Logo

Log ind

Log in automatically next time

or

Forgotten the password?  ·  Create account

wisata Link Blog

Kvinnawisata tania, 36År, Indonesien

Wisata dan Tips trik

Share info seputar wisata dan traveling serta beragam tips trik seputar kehidupan kita lainnya

Kelebihan PaperOneTM Buatan APRIL Pulp Sehingga Diterima di Pasar Internasional

AddthisDel   FeedRSS feed  

APRIL Asia merupakan sebuah perusahaan kertas terbaik di Indonesia yang bahkan saat ini sudah berhasil untuk melakukan distribusi produk sampai ke berbagai negara. Australia, bahkan sampai Eropa menjadi salah satu negara yang menjadi tempat distribusi produk -  produk APRIL Pulp yang beroperasi di Riau.


 


Salah satu produk yang menjadi andalan dan unggulan bagi APRIL Pulp yaitu PaperOneTM. PaperOneTM dinilai menjadi sebuah bukti ketangguhan dan kualitas dari produk kertas yang dibesut oleh APRIL. Dibandingkan dengan produk kertas yang lain bahkan PaperOneTM merupakan sebuah produk yang dinilai 13% jauh lebih baik dari berbagai produk kertas yang lain. Ini yang menjadi alasan mengapa APRIL Group sangat mudah membawa salah satu produk APRIL Pulp yaitu PaperOneTM ini untuk melenggang bebas di berbagai negara.


 


Kelebihan PaperOneTM Buatan APRIL Pulp


 


Memiliki kualitas yang tinggi


Tentu yang menjadi kelebihan utama dan pertama bagi produk PaperOneTM buatan APRIL Pulp dalam hal ini dibawah naungan PT RAPP adalah karena segi kualitas yang dimiliki. PaperOneTM dikenal memiliki kualitas tinggi yang dapat diandalkan. Semua kualitas terbaik dari PaperOneTM bisa didapatkan karena penerapan teknologi yang tinggi. RAPP sebagai unit APRIL Group yang memproduksinya menggunakan ProDigi HD Print Technology yang menjamin kualitas tinggi.


 


Jika dilihat dari segi penampilan warna, PaperOneTM hadir dengan warna yang sangat mulus dan cerah serta tidak kusam. Jika Anda menggunakan kertas PaperOneTM untuk mencetak, hasil cetakannya cerah dan tidak tembus bahkan tinta yang digunakan untuk mencetak bisa kering dengan cepat diatas kertas PaperOneTM. Kelebihan ini bahkan juga sudah diakui oleh pihak lain dalam melakukan riset kualitas PaperOneTM besutan PT Riau Andalan Pulp and Paper. Menurut peneliti yang dalam kesempatan tersebut dilakukan oleh Buyer’s Laboratory, disebutkan bahwa hasil cetakan di PaperOneTM sangat jelas. Selain itu warna hitam yang dicetak lebih pekat dan terdapat garis – garis yang lebih tegas. Dengan menggunakan PaperOneTM hasil cetakan akan berkualitas dan tak akan ada cetakan yang luntur karenanya.


 


Baca juga: RGE Peduli Pendidikan Indonesia


 


PaperOneTM adalah produk legal


PaperOneTM merupakan sebuah produk yang legal bahkan diakui oleh berbagai negara bahwa produk ini merupakan produk kertas terbaik yang harus dipilih. Merek PaperOneTM ini merupakan salah satu produk kertas terpopuler di dunia dimana hal ini terlihat dari jangkauan produknya. Kini produk PaperOneTM sudah berhasil dieskpor dan dijual di lebih dari 70 negara. PaperOneTM juga sudah menjadi sebuah produk yang meraih sertifikat Programme for Endorsement of Forest Certification (PEFC) yang dimiliki oleh APRIL dan juga sudah ada buktinya.


 


Memakai PaperOneTM lebih hemat


Sejumlah kelebihan ini juga masih ditambah dengan penghematan lain yang bisa diperoleh ketika memakai PaperOneTM. Coating spesial yang dimiliki oleh PaperOneTM juga turut menjamin jika hasil cetakan akan terlihat lebih jelas. Tentunya dengan semua kualitas yang dimiliki ini tak mengherankan jika PaperOneTM yang dibuat unit bisnis APRIL Group disukai banyak pihak. Bahkan perusahaan, kantor dan sekolah banyak yang sudah memanfaatkan produk PaperOneTM ini.


 


Inilah beberapa keunggulan dan kelebihan dari PaperOneTM dibandingkan produk kertas lain yang menjadikan PT RAPP dibawah naungan APRIL Group pada akhirnya dengan mudah bisa mendistribusikan produknya tak hanya di Indonesia melainkan ke berbagai negara di penjuru dunia. Karena itu Indonesia harus bangga dengan PaperOneTM PT Riau Andalan Pulp and Paper.


 


Sumber Resmi:


https://www.linkedin.com/company/pt-riau-andalan-pulp-&-paper


https://ekbis.sindonews.com/read/957478/34/rapp-dukung-pemerintah-naikkan-ekspor-kertas-1422520381

 
Written 328 weeks ago