Logo

Log ind

Log in automatically next time

or

Forgotten the password?  ·  Create account

wisata Link Blog

Kvinnawisata tania, 36År, Indonesien

Wisata dan Tips trik

Share info seputar wisata dan traveling serta beragam tips trik seputar kehidupan kita lainnya

Tips Memilih Popok Dewasa yang Bermutu Bagus

AddthisDel   FeedRSS feed  

pampers dewasa


Popok dewasa merupakan jenis popok yang bisa digunakan untuk orang dewasa. Dimana tidak hanya anak kecil saja yang bisa menggunakan popok, tetapi juga banyak orangtua yang perlu untuk menggunakan popok. Oleh karena itulah disediakan popok yang bisa digunakan untuk orang dewasa dan orangtua ini. Biasanya hal yang mempengaruhi atau mendasari penggunaan popok ini adalah karena mempunyai gangguan buang air kecil. Selain itu juga karena orangtua dan dewasa yang sakit dan banyak berbaring dan juga bisa digunakan ketika bepergian jauh. Sehingga disarankan untuk menggunakan popok jenis dewasa ini. Ketika memilih popok jenis ini sendiri juga harus berhati-hati dan cermat sehingga tidak akan mengalami masalah kulit. Dimana ketika akan membeli popok untuk dewasa ini, gunakan tips berikut ini agar mendapatkan popok yang tepat:


 


1. Memperhatikan merek popok


Ketika membeli barang, salah sat hal yang perlu diperhatikan adalah dengan memperhatikan merek barang tersebut. Hal tersebut juga berlaku ketika akan membeli popok ini, dimana bisa untuk membeli popok dewasa terbaik. Salah satu pilihan yang ada di pasaran adalah popok merek Confidence yang mempunyai banyak keuntungan yang diberikan. Dimana keuntungannya adalah mudah ditemukan di pasaran, mempunyai harga yang terjangkau, dan juga aman digunakan. Sehingga merek popok Confidence ini sangat baik dipilih untuk popok yang dibutuhkan oleh orangtua dan dewasa.



2. Memilih popok yang aman


Tips membeli popok dewasa selanjutnya adalah dari produk yang aman. Hal tersebut bisa dilihat dari popok dengan merek yang telah teruji klinis. Pastikan untuk memilih popok yang telah teruji klinis dari lembaga kesehatan yang terpercaya. Selain itu juga pastikan popok tersebut mempunyai nomor depkes sehingga lebih aman digunakan. Perhatikan juga agar memilih popok yang akan aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang sensitif.


 


3. Memperhatikan jenis dan ukuran popok


Ketika akan membeli popok untuk dewasa, hal lainnya yang diperhatikan adalah dari jenis dan ukuran popoknya yang tepat. Jenis popok yang bisa dipilih untuk dewasa ini sendiri ada dua yaitu popok perekat dan dengan model celana. Confidence mempunyai dua jenis tersebut sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Selain itu perhatikan juga untuk memilih popok yang sesuai dengan ukuran Anda agar nantinya akan lebih nyaman selama digunakan dan tidak mudah bergerak.


 


4. Bahan popok


Dan tips terakhir untuk memilih popok dewasa yang terbaik adalah dari bahannya yang terbaik. Pilihlah popok yang mempunyai bahan yang aman untuk kulit agar tidak menyebabkan iritasi. Selain itu juga perhatikan bahan popok yang lembut di kulit, mempunyai bahan yang dapat menyerap cairan lebih banyak, dan mempunyai permukaan yang cepat kering.


Referensi:


http://popokdewasa.wikidot.com/


http://popokdewasa.brandyourself.com/

 
Written 314 weeks ago