Logo

Log ind

Log in automatically next time

or

Forgotten the password?  ·  Create account

wisata Link Blog

Kvinnawisata tania, 36År, Indonesien

Wisata dan Tips trik

Share info seputar wisata dan traveling serta beragam tips trik seputar kehidupan kita lainnya

bandung Braga, Lokasi Wisata Keren

AddthisDel   FeedRSS feed  

Bandung ialah kota rekreasi yg mempunyai banyak object rekreasi bersejarah. Rekreasi histori bisa kamu saksikan dgn mendatangi beragam lokasi bersejarah berbentuk bangunan-bangunan kuno yg keberadaannya masihlah terbangun sampai saat ini. 


 


Diantara tempat wisata populer di Bandung ialah Jalan Braga. Kenapa Jalan Braga? Sebab banyak gedung kuno yg bernilai histori disana, tidak cuma demikian jalan ini jua begitu popular. Apabila menilik gedung di Bandung sesungguhnya banyak yg adalah gedung kuno. Gedung itu adalah gedung peninggalan jaman Belanda. Beberapa masihlah layak & dirawat dgn bagus oleh Pemerintah Kota Bandung yg lalu jadikan lokasi rekreasi bersejarah. Diantara tempat yg demikian istimewa di Bandung yg bisa Kamu singgahi ialah Gedung Landmark Jalan Braga. 


 


Jalan Braga jadi lokasi begitu populer & jadi ikon dari Kota Bandung sekarang ini. Jalan ini sendiri sudah popular mulai sejak zaman dulu yakni zaman kolonial Belanda. Sebab jalan ini dulunya ialah lokasi elite untuk orang Belanda. Di jalan itu banyak bangunan-bangunan elegan di bangun oleh Belanda kayak pertokoan, lokasi hiburan & jadi pusat keramaian yg berkelas untuk orang Belanda zaman dulu. 


 


Diantara gedung yg demikian popular disana ialah Gedung Landmark Jalan Braga. Gedung ini jadi diantara simbol histori Kota Bandung. Pada saat kolonial Belanda di Bandung, gedung ini ialah toko buku yg bernama Van Dorp. Kehadiran toko buku ini lumayan lama, sampai pada akhirnya ditutup & jadikan gedung bioskop sesaat saat pada th. 1970. 


 


Akan tetapi saat Kamu bertandang ke Gedung Landmark Jalan Braga ini pasti suasananya bakal lain. Gedung Landmark saat ini jadikan selaku gedung serbaguna yg tiap-tiap minggunya sering jadikan selaku gedung pameran. Pameran yg kerap diselenggarakan di Gedung Landmark Jalan Braga ialah pameran buku & computer yg begitu ramai dipadati pengunjung. 


 


Jadi waktu Kamu bertandang ke Gedung Landmark Jalan Braga bakal memperoleh banyak faedah, tidak cuma memperoleh experience rekreasi histori dari gedung Landmark, Kamu jua memiliki kesempatan memperoleh buku ataupun alat elektronik yg tengah dipamerkan waktu demikian. selamat bertandang di Jalan Braga & nikmati rekreasi histori di lokasi itu.


 
Written 362 weeks ago
wisata like this