Logo

Login

Log in automatically next time

or

Forgotten the password?  ·  Create account

wisata Link Blog

Kvinnawisata tania, 36year , Indonesia

Wisata dan Tips trik

Share info seputar wisata dan traveling serta beragam tips trik seputar kehidupan kita lainnya

4 Pilihan Jenis Celana yang Wajib Dimiliki

AddthisShare   FeedRSS feed  

Bagi Anda yang suka kenyamanan tentu sangat diuntungkan dengan kabar fashion terbaru dimana terdapat banyak celana super nyaman akan menjadi trend. Celana memang menjadi salah satu jenis busana yang diminati dan dipakai oleh semua orang tanpa terkecuali, baik pria maupun wanita. Menariknya ada beberapa jenis celana yang diperkirakan akan booming di tahun ini mengetahuinya sejak dini bisa menabung membeli salah satu atau beberapa. Supaya nantinya bisa tampak modis dengan celana yang tengah naik daun tersebut.


Apa Saja Celana yang Akan Menjadi Trend?


Kali ini kita akan mengenal beberapa model celana pria yang tahun ini akan diminati dan menjadi trend, menariknya semua celana ini menawarkan rasa nyaman maksimal. Tinggalkan celana jeans yang berat dan ribet dirawat lalu beralihlah ke beberapa jenis celana berikut:


1. Celana chino


Chino menjadi salah satu celana yang disukai semua pria sebab bisa dipakai ke acara formal seperti pergi ke kantor. Sekaligus bisa dan aman dipakai untuk acara casual karena modelnya yang simpel dan cocok ke berbagai suasana. Bahan celana chino memang terbuat dari kain yang ringan, tebal, dan tetap nyaman.


2. Celana khaki


Jika dilirik sekilas antara celana khaki dengan chino tidak ada perbedaan, namun jika diperhatikan lebih seksama Anda akan menjumpainya. Perbedaan utama dari kedua jenis celana pria ini adalah pemakaian jenis bahan yang memang berlainan. Jika chino memakai bahan kain yang tebal dan cenderung ringan maka khaki memakai bahan yang tebal dan lebih berat. Kainnya sendiri punya sifat mirip celana jeans hanya saja lebih ringan sedikit, dan uniknya menggunakan warna tanah seperti coklat lumpur, coklat tua, dan sejenisnya.


3. Celana bahan wool


Sesuai dengan namanya celana wool ini terbuat dari kain wool yang memang tebal dan efektif menghangatkan badan. Jika negara Indonesia beriklim tropis maka akan kurang cocok dengan celana satu ini, bukankah demikian? Rupanya kain wool memang berefek menghangatkan sekaligus menyerap panas, supaya tetap nyaman lebih ideal dipakai waktu malam hari. Anda bisa tetap hangat saat cuaca tengah mendung atau turun hujan, menariknya model celana ini sudah hadir dalam kesan formal maupun casual.


4. Celana katun ataupun linen


Apabila kain wool dirasa terlalu ekstrim maka bisa beralih ke linen, kain linen sendiri sangat cocok dipakai di daerah panas. Sehingga cocok bagi masyarakat kita yang kerap mengeluhkan udara di siang hari yang lumayan terik karena iklim tropis tadi. Linen sendiri banyak dipilih sebagai bahan seprei sehingga sudah bisa dibayangkan betapa nyamannya dipakai di siang hari untuk aktifitas yang padat. Celana linen menjadi salah satu fashion terbaru yang wajib dimiliki, selain modis dijamin Anda nyaman sepanjang hari.

 

Attached images

D1764e27cab9451ef22629429fd8f52741a54bd2cfecc4ec4b52f569f59b4019
 
Written 355 weeks ago