Logo

Log ind

Log in automatically next time

or

Forgotten the password?  ·  Create account

wisata Link Blog

Kvinnawisata tania, 36År, Indonesien

Wisata dan Tips trik

Share info seputar wisata dan traveling serta beragam tips trik seputar kehidupan kita lainnya

Mengulas 3 Manfaat Memiliki Lemari Serbaguna di Rumah

AddthisDel   FeedRSS feed  

Tak bisa dipungkiri jika seandainya furniture masuk sebagai salah satu komponen penting yang harus ada di dalam rumah. Tanpa adanya furniture tentunya desain eksterior saja yang tampak bagus, namun tidak dengan interiornya yang terlihat kosongan tanpa tampilan apapun. Ragam furniture yang bisa Anda jumpai sendiri juga sangat bervariasi, diantaranya adalah jenis sarana untuk menunjang kenyamanan layaknya meja dan juga kursi, tempat tidur hingga sofa, sampai dengan furniture penyimpanan seperti diantaranya adalah lemari serbaguna.


 


Pastinya bukan hal yang baru lagi dengan furniture bernama lemari ini, mengingat setiap bangunan, tak hanya rumah saja, melainkan juga sebuah kantor akan dilengkapi dengan firniture tersebut di berbagai macam sisi, tak lain fungsinya adalah untuk menyimpan berbagai macam barang-barang, khusus untuk modelnya sendiri sangat bervariasi, mulai dari model rak biasa, sampai dengan yang tertutup, tentunya dapat disesuaikan dengan selera masing-masing orang.


 


Begitu juga jika melihat dari segi ukurannya yang tampil beragam mulai dari yang paling kecil sampai ukuran besar. Lalu apa saja kegunaan dari produk lemari yang serbaguna tersebut, berikut ini yang harus diketahui:


 


1. Menyimpan koleksi item fashion Anda, mulai dari pakaian sampai dengan tas hingga sepatu. Bagi kaum hawa sendiri tak lengkap rasanya sebuah kamar tanpa dilengkapi dengan sebuah lemari, tak bukan karena hobby mereka yang berhubungan dengan belanja, apapun yang terlihat cantik dan pas digunakan pasti akan dibelinya, mulai dari pakaian sampai dengan aksesoris pelengkap, tak heran jika seandainya satu lemari saja terkadang tidak cukup untuk menampung semua hal tersebut.


2. Menyimpan koleksi bahan bacaan, selain item fashion sebagian orang lebih mengutamakan sumber ilmu pengetahuan dan hiburan mereka. Diantaranya adalah beragam jenis buku, mulai dari novel, sampai dengan buku ensiklopedia. Jika tidak disimpan dengan baik tentunya bahan bacaan semacam ini akan sangat mudah rusak, apalagi hanya dibuat dari bahan dasar kertas biasa. Namun dengan penataan yang rapi maka di satu sisi juga bisa menambah nilai artistik di dalam rumah, karena juga bisa dipakai sebagai pajangan.


3. Sebagai tempat penyimpanan barang-barang koleksi, biasanya seperti mainan, hingga beberapa orang juga senang menyimpan oleh-oleh dari setiap travelling mereka, koleksi semacam ini tentunya tak kalah berharga bagi sebagian orang, tidak heran jika mereka menempatkannya di tempat yang terbaik, sehingga lebih tahan lama.


 


Cukup banyak model lemari serbaguna yang bisa disesuaikan dengan kondisi interior ruangan, mulai dari yang biasa atau klasik, sampai dengan tampilan modern seperti saat ini. Selain membeli jadi maka konsumen juga diberikan pilihan untuk membuatnya, dengan membuat sendiri maka desain dapat disesuaikan dengan selera.

 
Written 309 weeks ago