Logo

Log ind

Log in automatically next time

or

Forgotten the password?  ·  Create account

wisata Link Blog

Kvinnawisata tania, 36År, Indonesien

Wisata dan Tips trik

Share info seputar wisata dan traveling serta beragam tips trik seputar kehidupan kita lainnya

Beberapa Bahan Alami yang Bisa Digunakan untuk Perawatan Tubuh Para Wanita

AddthisDel   FeedRSS feed  

Wanita merupakan sesosok manusia yang lebih dikenal paling memperhatikan berbagai hal dalam tubuh mereka, terutama yang terkait dengan kecantikan pada tubuh ataupun wajah. Untuk mendapatkan tubuh dengan bentuk yang indah, menarik dan sehat, para wanita pun tak segan mengeluarkan budget yang besar untuk melakukan perawatan secara menyeluruh pada tubuh mereka. Namun tahukah Anda, sebagai seorang wanita sebetulnya kita dapat melakukan perawatan tubuh secara alami, yang tentunya tidak memakan budget yang besar didalamnya. Perawatan secara alami ini dapat Anda lakukan sendiri, dengan bahan-bahan yang tentunya dapat Anda temukan dengan mudah diberbagai pasar tradisional yang ada di disekitar Anda.


 


Untuk dapat melakukan perawatan secara menyeluruh dengan tepat, dengan hasil yang cepat, Anda haruslah konsisten untuk melakukan sistem perawatan tersebut secara teratur. Dengan perawatan yang teratur tersebut, nantinya tidak hanya hasil yang cepat saja, namun kesehatan tubuh dan kulit pun dapat terjaga dengan optimal. Berikut ini beberapa treatment perawatan bagi wanita dengan menggunakan berbagai bahan alami, yang mungkin dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi dalam melakukan perawatan secara menyeluruh pada tubuh Anda.


 


- Perawatan dengan menggunakan buah bengkoang


Buah ini dapat Anda jadikan sebagai bahan pembuatan lulur alami untuk mempercantik tampilan pada kulit tubuh Anda. Parutlah bengkoang dan oleskan secara merata ke seluruh bagian tubuh Anda, termasuk wajah dan diamkan selama beberapa saat. Setelah itu Anda dapat membersihkan seluruh tubuh Anda yang telah diolesi dengan lulur bengkoang dengan menggunakan air hangat, kemudian bilaslah kembali dengan menggunakan air dingin, untuk menutup pori-pori pada tubuh Anda.


 


- Mengkonsumsi air putih dengan tepat


Tidak hanya berfungsi sebagai penghilang dahaga saja, air putih juga dapat berfungsi sebagai salah satu bahan untuk menjaga dan merawat tubuh wanita secara menyeluruh. Dengan mengkonsumsi air putih dalam takaran yang tepat, minimal 8 gelas sehari maka kesehatan kulit dalam tubuh Anda akan terjaga. Air putih yang Anda konsumsi tersebut juga akan menghindarkan diri Anda dari dehidrasi yang dapat menyebabkan kulit menjadi terlihat lebih keriput dari usia yang Anda miliki.


 


- Konsumsi banyak sayuran hijau


Sayuran hijau merupakan salah satu bahan makanan yang dikenal mengandung banyak serat sehingga sangat tepat untuk dijadikan sebagai asupan makanan sehari-hari oleh para wanita. Dengan serat yang tinggi inilah maka sistem metabolisme dalam tubuh akan lebih terjaga. Selain itu sayuran hijau juga mengandung banyak antioksidan yang memungkinkan tubuh dapat menangkal adanya radikal bebas yang mungkin terjadi. Dengan mengkonsumsi sayuran hijau secara teratur dan diimbangi dengan olahraga yang tepat, maka perawatan tubuh secara menyeluruh akan dapat Anda lakukan dengan mudah, tanpa biaya yang tinggi didalamnya.

 
Written 312 weeks ago