Logo

Log ind

Log in automatically next time

or

Forgotten the password?  ·  Create account

wisata Link Blog

Kvinnawisata tania, 36År, Indonesien

Wisata dan Tips trik

Share info seputar wisata dan traveling serta beragam tips trik seputar kehidupan kita lainnya

5 Kesalahan Umum yang Sering Dilakukan Saat Membeli Aksesoris Mobil

AddthisDel   FeedRSS feed  

Banyak pemilik kendaraan yang rela mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah hanya untuk menunjang kebutuhan modifikasi. Modifikasi ini sendiri sebenarnya memiliki banyak sekali manfaat, mulai dari untuk perubahan tampilan kendaraan tersebut sehingga lebih estetik sampai untuk meningkatkan performanya. Namun modal untuk memodifikasi kendaraan juga tidak bisa dikatakan kecil, apalagi jika perubahan dilakukan secara total. Hal ini dikarenakan harga aksesoris mobil juga tergolong cukup mahal, apalagi jika ingin yang berkualitas baik.

Aksesoris ini merupakan seperangkat sarana yang sering kali ditambahkan pada kendaraan, sehingga nantinya memberikan tampilan lebih gaya hingga performa mumpuni. Di pasaran sendiri Anda bisa menjumpainya secara mudah, mulai dari aksesoris untuk body mobil sampai dengan aksesoris yang digunakan untuk bagian interior kendaraan tersebut agar semakin kece dan juga nyaman. Hanya saja memang pada dasarnya pemilihan aksesoris untuk kendaraan ini juga tak boleh dilakukan sembarangan jika tidak ingin kecewa.

Banyak sekali diantara masyarakat yang masih sering melakukan beberapa kesalahan ini dalam membeli aksesoris mobil, sehingga bukannya mendapatkan produk terbaik justru menyesal pada akhirnya, yaitu:

1. Tergiur dengan tawaran harga murah, memang bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya konsumen cerdas pati akan mengutamakan tawaran harga murah untuk pembelian produk yang diinginkan. Namun apakah yang murah tersebut sudah menjamin kualitas? Faktanya lebih banyak diantara produk murah yang murahan, sehingga pastinya akan mengecewakan Anda bukan. Jadi meskipun ada aksesoris yang dijual dengan harga murah jangan asal beli terlebih dahulu, coba untuk melihat spesifikasinya apakah benar-benar murahan atau tidak.


2. Tidak mempertimbangkan merk, kemudian dari segi merk sendiri sebenarnya juga bisa dijadikan sebagai salah satu tolak ukur yang penting dalam melihat kualitas sebuah produk. Selain produk impor banyak juga diantara brand-brand dalam negeri yang mengeluarkan aksesoris untuk kendaraan. Jangan ragu membeli jika seandainya sudah tahu bahwa kualitasnya baik.


3. Tidak memperhatikan spesifikasi aksesoris tersebut, hal ini sering kali membuat aksesoris tersebut tidak bisa digunakan pada kendaraan Anda, karena nyatanya spesifikasi yang ditawarkannya memang tidak sesuai dengan kendaraan tersebut, kesalahan yang sangat fatal, apalagi jika sebelumnya tidak berkonsultasi terlebih dahulu dengan bengkel tempat melakukan modifikasi. Padahal spesifikasi ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk melihat kualitas produk aksesoris tersebut.


4. Membeli produk KW, memang untuk menghemat biaya banyak orang yang mengutamakan untuk membeli yang KW, hanya saja meskipun KW sebaiknya juga harus dilihat-lihat terlebih dahulu grade atau kualitasnya. Ada KW yang masih bagus namun juga ada yang kualitasnya aspal, sehingga meskipun harganya murah sering kali hanya beberapa kali pakai saja maka sudah rusak.


5. Tidak membanding-bandingkan dengan produk aksesoris mobil yang lain, maksudnya adalah Anda hanya terpaku pada satu produk saja tanpa mempertimbangkan yang lainnya, padahal dengan lebih banyak perbandingan sangat mungkin untuk mendapatkan aksesoris yang harganya lebih murah dan juga kualitasnya lebih bagus. Hal ini bisa ditunjang dengan melihat review dari produk tersebut.

Jadi hendaknya hindari 5 kesalahan di atas jika ingin membeli aksesoris mobil yang benar-benar berkualitas. Aksesoris yang bagus akan memberikan hasil yang optimal ketika digunakan, tidak hanya itu produk yang bagus juga akan jauh lebih awet ketika digunakan. Sekarang ini untuk membeli aksesoris tersebut nyatanya bisa dilakukan dengan sangat mudah online lewat beberapa toko yang menjualnya.

 
Written 239 weeks ago