Logo

Log ind

Log in automatically next time

or

Forgotten the password?  ·  Create account

official Link Blog

0År

Shapelink Official Blog

Blog Articles

Destinasi Wisata Menakjubkan di Bangladesh

AddthisDel   FeedRSS feed  

Bangladesh adalah tanah pedesaan yang hijau, keajaiban alam dan kehidupan budaya yang penuh warna. Ini adalah tujuan impian bagi semua wisatawan karena memiliki beberapa situs yang menarik untuk dikunjungi. Itulah sebabnya tujuan wisata di Bangladesh menjadi salah satu destinasi wisata dunia yang paling banyak diperbincangkan di seluruh dunia.


Bangladesh memiliki beberapa tujuan wisata luar biasa yang telah memikat para pelancong selama berabad-abad. Tujuan wisata di Bangladesh ini sangat unik dan dikunjungi oleh banyak wisatawan setiap tahun. Berikut adalah beberapa tujuan perjalanan luar biasa di Bangladesh di mana setiap wisatawan harus pergi sekali dalam hidup mereka: -


Cox's Bazar - Pantai Laut Terpanjang di Dunia


Tujuan perjalanan paling terkemuka di Bangladesh adalah pantai laut terpanjang di Cox's Bazar yang tak terputus. Keistimewaan lain tentang Cox's Bazar adalah kombinasi unik dari bukit dan pantai laut. Itulah sebabnya skenario alaminya luar biasa dan sangat sulit ditemukan di mana pun di dunia. Itu sebabnya tempat tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi di Bangladesh.


Saint Martin yang mempesona


Tujuan wisata menakjubkan lainnya di Bangladesh adalah Pulau Saint Martin. Sangat dekat dengan Cox's Bazar yang ditempatkan di pangkuan Teluk Benggala. Ini satu-satunya pulau karang di negara itu dengan air laut yang jernih. Di malam bulan yang terang itu berubah menjadi negeri peri seperti pemandangan alam yang tak seorang pun bisa lupakan.


Sundarbans - Hutan Bakau Terbesar di Dunia


Sundarbans adalah hutan bakau terbesar di dunia yang terletak di bagian barat daya Bangladesh dan merupakan salah satu tujuan turis yang paling diinginkan di Bangladesh. Sundarbans adalah rumah bagi Royal Bengal Tigers dan pohon-pohon Sunduri yang megah. Ini memiliki variasi kehidupan liar yang sangat kaya dan ditutupi oleh jaring kanal yang menjadikan hutan salah satu hutan paling indah di dunia.


Sylhet - Kebun Teh Terbesar di Dunia


Sylhet of Bangladesh adalah tempat di mana kebun teh terbesar di dunia berada. Ini adalah tempat dataran berbukit yang ditutupi dengan karpet hijau dan memiliki kehidupan budaya yang penuh warna dari berbagai suku yang tinggal di sini. Ini juga memiliki beberapa tempat suci yang membuat Sylhet mendambakan tempat bagi umat beragama. Semua dalam semua itu adalah salah satu tujuan perjalanan paling diinginkan di Bangladesh.


Kuakata - Putri Laut


Kuakata sangat diberkati dengan alam sehingga sering disebut sebagai putri laut. Ini adalah salah satu tempat paling langka di bumi di mana matahari terbit dan terbenam keduanya bisa dilihat. Juga memiliki beberapa hutan pantai yang membuatnya menjadi tempat yang karismatik bagi wisatawan untuk berkunjung.


Ini adalah beberapa tujuan perjalanan luar biasa dari Bangladesh di mana Bangladesh menjadi tempat wisata yang semakin diminati di dunia. Yang mengapa setiap orang di dalam dan di luar Bangladesh harus mengunjungi tujuan wisata yang menakjubkan dari Bangladesh ini sekali seumur hidup mereka.

 

Attached images

F02d1374ce67ded197ca39646b3351e255041df44f40802f69c866c29b22a64d
 
Written 247 weeks ago