Logo

Log ind

Log in automatically next time

or

Forgotten the password?  ·  Create account

wisata Link Blog

Kvinnawisata tania, 36År, Indonesien

Wisata dan Tips trik

Share info seputar wisata dan traveling serta beragam tips trik seputar kehidupan kita lainnya

AddthisDel   FeedRSS feed

Side: Første | Forrige | 1 · 2 | Næste | Sidste

5 Kesalahan Umum yang Sering Dilakukan Saat Membeli Aksesoris Mobil

2019-09-19 10:10   Pepps 0 Likes   Speech_bubble 0 kommentarer   Images 0 Images Small_addthisDel

Banyak pemilik kendaraan yang rela mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah hanya untuk menunjang kebutuhan modifikasi. Modifikasi ini sendiri sebenarnya memiliki banyak sekali manfaat, mulai dari untuk perubahan tampilan kendaraan tersebut sehingga lebih estetik sampai untuk meningkatkan performanya. Namun modal untuk memodifikasi kendaraan juga tidak bisa dikatakan kecil, apalagi jika perubahan dilakukan secara total. Hal ini dikarenakan harga aksesoris mobil juga tergolong cukup mahal, apalagi jika ingin yang berkualitas baik.

Aksesoris ini merupakan seperangkat sarana yang sering kali ditambahkan pada kendaraan, sehingga nantinya memberikan tampilan lebih gaya hingga performa mumpuni. Di pasaran sendiri Anda bisa menjumpainya secara mudah, mulai dari aksesoris untuk body mobil sampai dengan aksesoris yang digunakan untuk bagian interior kendaraan tersebut agar semakin kece dan juga nyaman. Hanya saja memang pada dasarnya pemilihan aksesoris untuk kendaraan ini juga tak boleh dilakukan sembarangan jika tidak ingin kecewa.

Banyak sekali diantara masyarakat yang masih sering melakukan beberapa kesalahan ini dalam membeli aksesoris mobil, sehingga bukannya mendapatkan produk terbaik justru menyesal pada akhirnya, yaitu:

1. Tergiur dengan tawaran harga murah, memang bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya konsumen cerdas pati akan mengutamakan tawaran harga murah untuk pembelian produk yang diinginkan. Namun apakah yang murah tersebut sudah menjamin kualitas? Faktanya lebih banyak diantara produk murah yang murahan, sehingga pastinya akan mengecewakan Anda bukan. Jadi meskipun ada aksesoris yang dijual dengan harga murah jangan asal beli terlebih dahulu, coba untuk melihat spesifikasinya apakah benar-benar murahan atau tidak.


2. Tidak mempertimbangkan merk, kemudian dari segi merk sendiri sebenarnya juga bisa dijadikan sebagai salah satu tolak ukur yang penting dalam melihat kualitas sebuah produk. Selain produk impor banyak juga diantara brand-brand dalam negeri yang mengeluarkan aksesoris untuk kendaraan. Jangan ragu membeli jika seandainya sudah tahu bahwa kualitasnya baik.


3. Tidak memperhatikan spesifikasi aksesoris tersebut, hal ini sering kali membuat aksesoris tersebut tidak bisa digunakan pada kendaraan Anda, karena nyatanya spesifikasi yang ditawarkannya memang tidak sesuai dengan kendaraan tersebut, kesalahan yang sangat fatal, apalagi jika sebelumnya tidak berkonsultasi terlebih dahulu dengan bengkel tempat melakukan modifikasi. Padahal spesifikasi ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk melihat kualitas produk aksesoris tersebut.


4. Membeli produk KW, memang untuk menghemat biaya banyak orang yang mengutamakan untuk membeli yang KW, hanya saja meskipun KW sebaiknya juga harus dilihat-lihat terlebih dahulu grade atau kualitasnya. Ada KW yang masih bagus namun juga ada yang kualitasnya aspal, sehingga meskipun harganya murah sering kali hanya beberapa kali pakai saja maka sudah rusak.


5. Tidak membanding-bandingkan dengan produk aksesoris mobil yang lain, maksudnya adalah Anda hanya terpaku pada satu produk saja tanpa mempertimbangkan yang lainnya, padahal dengan lebih banyak perbandingan sangat mungkin untuk mendapatkan aksesoris yang harganya lebih murah dan juga kualitasnya lebih bagus. Hal ini bisa ditunjang dengan melihat review dari produk tersebut.

Jadi hendaknya hindari 5 kesalahan di atas jika ingin membeli aksesoris mobil yang benar-benar berkualitas. Aksesoris yang bagus akan memberikan hasil yang optimal ketika digunakan, tidak hanya itu produk yang bagus juga akan jauh lebih awet ketika digunakan. Sekarang ini untuk membeli aksesoris tersebut nyatanya bisa dilakukan dengan sangat mudah online lewat beberapa toko yang menjualnya.

 

Panduan Mengajukan pinjaman Online Cepat Cair

2018-07-30 03:21   Pepps 0 Likes   Speech_bubble 0 kommentarer   Images 0 Images Small_addthisDel

pinjaman cepat cair semakin banyak diambil karena mempunyai beberapa keunggulan & jua keringanan buat pemohon & hasilnya selekasnya dikerjakan oleh pihak peminjam. Limit credit yg tinggi alhasil peminjam bisa meminjam & pasti bergantung pada kriteria & jua ketetapan dari institusi. Peminjam jua mempunyai waktu pelunasan yg lama & meskipun begitu peminjam mesti mempunyai gagasan pelunasan yg bagus agar bertambah nyaman & tak mendapatkan sangsi apabila terlambat membayarkan angsurannya. 


Tersebut ialah panduan agar pinjam uang secara langsung cair salah satunya : 


-Rencanakan dengan masak, apabila ingin meminjam uang hingga kalkulasi dgn jeli keperluan & kepentingan dgn bagus buat menahan peminjam tergiur meminjam melewati dari yg diperlukan. 


-Cek kelegalan institusi ataupun website online, perihal ini buat hindari nanti berlangsung beberapa hal yg tak diharapkan, laksanakan penelusuran buat lihat nomer yg tercatat & cocokkan ataupun mencari pada kantor perpajakan.


-Periksa simulasi credit yg ada pada web, umumnya website pinjaman menyiapkan kalkulator simulasi, selekasnya laksanakan perhitungan besar pinjaman & beban bunga yg akan dibayarkan, apabila tak ada kalkulator simulasi hingga hubungi institusi & mintalah perhitungan dari company itu. 


-Beban bunga yg berkelanjutan, yakinkan beban bunya yg dibayarkan tak mengambang ataupun makin bertambah setiap bulannya tetapi bunga masih yg akan acapkali sama setiap bulannya. 


-Cek sangsi yg bisa jadi di terima, apabila terlambat melunasi credit rimba buat berjaga-jaga jika mendapatkan sangsi. 


-Pilih website dgn anggaran administrasi tidak mahal ataupun 0 agar tak mendapatkan pengeluaran yg makin banyak. 


Tidak cuma di atas check jua periode waktu peminjaman, lihat institusi ataupun website tawarkan waktu peminjaman yg lumayan lama alhasil peminjam dapat lebih tenang & sesuaikan dgn potensi membayarkan tanggungannya. Beberapa perihal di atas butuh dibaca agar pinjaman yg dikerjakan bisa cair tanpa mesti mempunyai banyak beban buat peminjamnya. pinjaman ini jua umumnya tak memerlukan agunan alhasil peminjam bisa memakai asetnya buat kepentingan yang lain. 


Baca juga: Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Langsung Cair


Tersebut ialah aplikasi pinjaman secara langsung cair salah satunya : 


-Akulaku, aplikasi ini tawarkan tak cuma pinjaman tunai tapi menyiapkan sarana credit pembelian barang dgn limit credit spesifik. Akulaku menyebutkan aplikasinya selaku online mobile installment mall. 


-Dana Cepat, aplikasi tawarkan pinjaman cepat tanpa agunan dgn proses proposal sangat tak 15 menit. Peminjam bisa pilih nominal pinjaman & tenor yg fleksibel dari mulai 7 sampai 30 hari & membagikan potongan iaya sampai 30% pada pinjaman selanjutnya. 


-Rupiah Plus, adalah pinjaman uang dengan online & secara langsung cair kurun waktu 5 detik, dgn catatan semua proses verifikasi data telah dikerjakan & menyiapkan pinjaman dari mulai 800 ribu sampai 1, 5 juta tanpa jaminan & menyiapkan data-data personal termasuk juga KTP. 


Tidak cuma di atas, terdapat jua Pinjam Uang dgn 5 menit buat lengkapi langkah dengan online kapan & dimanapun & lebih irit waktu. Tak memerlukan agunan apa pun buat peminjam & permintaan selekasnya di setujui & pencairannya memerlukan waktu 1 menit sampai optimal 48 jam berdasar pada skema pencairan bank. Keunggulannya dgn suku bunga sampai 3, 5% optimal suku bunga tahunan 14% dan tenor 62 hari sampai optimal 104 hari. 


Terdapat jua aplikasi lainnya buat pinjaman cepat cair yakni Credit Pandai, dgn prasyarat berumur minimum 21 tahun & memiliki KTP asli. Semua proses dengan online & selekasnya mempersiapkan data-data & mempunyai nilai pinjaman & periode waktu pengembalian. Tidak cuma demikian, terdapat jua Tangbull yg menyiapkan pinjaman tanpa jaminan dengan cepat dgn KTP & nomer telephone masih.

 

Beberapa Kuliner Bandung Murah yang Wajib Dicoba

2018-07-04 11:30   Pepps 0 Likes   Speech_bubble 0 kommentarer   Images 0 Images Small_addthisDel

Wisata kuliner merupakan hal yang banyak diminati oleh masyarakat karena tidak ada yang bisa untuk menolak makanan enak. Di Indonesia sendiri terkenal dengan berbagai macam kuliner dengan berbagai cita rasa yang ditawarkan. Dimana salah satu kota yang terkenal dengan banyak kuliner yang ada adalah kuliner Bandung. Kuliner yang berasal dari Bandung ini mempunyai pilihan dari makanan utama hingga juga banyak cemilan yang bisa dipilih. Kuliner yang bisa didapatkan di Bandung juga banyak yang mempunyai harga murah dan terjangkau. Misalnya beberapa jenis kuliner wajib yang harus dicoba di Bandung adalah sebagai berikut:


 


1. Seblak


Kuliner khas dari Bandung yang pertama adalah seblak yang sangat populer dan berbahan dasar kerupuk. Jenis kuliner ini mempunyai banyak rasa yang ditawarkan tetapi pada umumnya mempunyai rasa pedas sebagai cita khas rasanya. Selain itu seblak juga mempunyai banyak tambahan yang bisa dipilih tergantung selera seperti dari mie, bakso, jamur, ceker, ayam, dan juga banyak jenis tambahan lainnya. Ketika akan membeli seblak ini biasanya juga bisa memilih seblak kering atau seblak basah yang juga bisa dipilih tergantung selera. Dan untuk mendapatkan kuliner yang populer ini selain cukup mudah karena banyaknya tempat yang menawarkannya juga bisa dengan harga murah. Karena harga seblak di pasaran sendiri bisa didapatkan mulai di bawah 10 ribuan saja.


 


2. Cuanki


Kuliner khas Bandung selanjutnya yang dapat dipilih adalah cuanki yang merupakan bakso khas dari daerah ini. Cuanki ini merupakan jenis makanan bakso yang mempunyai kuah menggunakan kaldu ikan. Sehingga rasanya akan lebih enak ketika disantap terutama apabila dalam keadaan hangat. Ketika akan membeli cuanki ini salah satu tempat yang populer dan bisa dipilih adalah di Jalan Serayu yang terkenal yaitu Cuanki Serayu yang selalu ramai dengan pengunjung. Untuk harga dari cuanki di tempat tersebut juga terjangkau yaitu mulai 15 ribuan saja.


 


3. Batagor


Kuliner khas Bandung selanjutnya yang paling terkenal adalah batagor yang mudah ditemui tidak hanya di Bandung tetapi juga daerah lainnya. Kuliner ini mempunyai rasa yang enak dan juga mengenyangkan. Ketika memilih jenis kuliner ini ada banyak tempat yang bisa dipilih mulai dari gerobak pinggir jalan hingga di restoran. Misalnya salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah Batagor Hanjuang yang mempunyai harga mulai 10 ribuan saja.


 


4. Bubur gibas


Pilihan kuliner Bandung yang terakhir adalah bubur yang cocok untuk sarapan. Salah satu bubur yang terkenal di kawasan Bandung adalah bubur Gibas yang buka dari jam setengah enam hingga jam 12 pagi saja. Harga dari bubur ini juga sangat terjangkau hanya 6 ribuan dan mempunyai rasa bubur yang enak dengan berbagai campuran yang bisa dipilih sesuai selera.

 

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Berbelanja Baju Murah

2018-07-04 05:59   Pepps 0 Likes   Speech_bubble 0 kommentarer   Images 0 Images Small_addthisDel

Lebaran merupakan moment yang biasanya banyak digunakan oleh berbagai kalangan umat muslim di Indonesia untuk berbelanja berbagai kebutuhan yang mereka perlukan menyambut datangnya hari kemenangan tersebut. Tidak hanya melakukan pembelanjaan untuk berbagai jenis kebutuhan dalam rumah yang dapat dijadikan hidangan lebaran saja, namun pembelanjaan baju baru untuk digunakan di hari raya tersebut, juga banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia, terutama mereka kaum hawa. Baju dengan berbagai model terutama model muslimah yang memang sesuai dengan moment lebaran pun laris manis dipasaran, yang tentunya memiliki harga yang beragam. Bagi Anda para umat muslim yang ingin melakukan pembelanjaan dengan budget terbatas, mungkin baju murah untuk lebaran dapat Anda jadikan alternatif pilihan terbaik Anda.


 


Baju lebaran dengan bandrol harga murah ini, biasanya dapat Anda temukan memiliki desain yang beragam sehingga akan memberikan Anda banyak pilihan model yang dapat disesuaikan dengan tema lebaran yang ingin Anda munculkan. Meskipun memiliki bandrol harga yang murah, namun kualitas baju tersebut pun tidak akan kalah jika dibandingkan dengan baju lainnya yang memiliki bandrol harga tinggi. Pemilihan baju lebaran dengan bandrol murah ini juga memungkinkan Anda untuk dapat membelinya dalam jumlah yang relatif lebih banyak, sehingga keberagaman model baju pun dapat Anda miliki dengan mudah.


 


Meskipun memiliki bandrol harga yang murah, namun dalam pemilihan baju lebaran tersebut, kita harus tetap memperhatikan berbagai hal agar nantinya baju dengan kualitas terbaiklah yang akan kita gunakan. Berikut ini beberapa hal yang harus Anda perhatikan, antara lain adalah:


 


- Ukuran dari baju yang akan Anda pilih, pastikan tidak terlalu lebar ataupun sempit sehingga akan nyaman untuk digunakan.


- Pilihlah bahan pembuatan baju yang sejuk dan mudah menyerap keringat sehingga nantinya tidak akan menimbulkan kegerahan ketika Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama.


- Jahitan pada sisi-sisi baju, sebaiknya Anda pilih jahitan dengan model yang kuat dan rapi sehingga akan lebih membuat Anda nyaman dan percaya diri ketika menggunakannya.


 


Pemilihan warna dari baju yang akan Anda gunakan sendiri, sebaiknya Anda pilih sesuai dengan warna kulit tubuh Anda, agar nantinya terlihat indah ketika digunakan. Warna yang bertabrakan dengan warna kulit tubuh Anda, akan membuat tampilan terlihat norak dan dapat mengakibatkan Anda menjadi pusat perhatian yang negatif dari khalayak umum, sehingga kepercayaan diri pun akan turun.


 


Padu-padankanlah baju murah yang kini banyak ditawarkan oleh berbagai toko fashion yang ada di Indonesia, untuk dapat memperoleh baju lebaran dengan tampilan yang indah dan cemerlang. Memilih baju lebaran dengan harga murah, bukan berarti Anda tidak dapat tampil fashionable dengan baju tersebut. Padu-padankanlah baju tersebut dengan berbagai aksesori modern untuk mendapatkan tampilan yang lebih fashionable.

 

4 Kiat Bijak Memilih Vacuum Cleaner yang Bagus

2018-06-06 05:22   Pepps 0 Likes   Speech_bubble 0 kommentarer   Images 0 Images Small_addthisDel

Bagi mereka yang memperhatikan kebersihan rumah maka dijamin akan menyediakan mesin vacuum cleaner untuk membantu menjaga kebersihan ruangan. Mesin satu ini disebut pula sebagai mesin penyedot debu karena memang sistem kerjanya menyedot debu dan kotoran apapun yang ada di depannya. Pemakaian mesin ini secara otomatis membantu para ibu rumah tangga dalam membersihkan seluruh ruangan tanpa resiko menghirup debu yang beterbangan. Keberadaannya juga semakin membantu ibu hemat waktu dan tenaga selama mengurus rumah. 


 


Bijak Memilih Mesin Penyedot Debu


Apabila tertarik untuk memilikinya maka usahakan selalu untuk memilih yang kualitasnya paling baik agar hasilnya tidak mengecewakan dan mesinnya pun tahan lama. Pertanyaannya, bagaimana mendapatkan mesin yang demikian? Rupanya tidak terlalu sulit, berikut kiatnya: 


 


Cari tipe yang sesuai kebutuhan


Mesin jenis ini disediakan dalam dua tipe, pertama untuk kebutuhan rumahan dan yang kedua adalah mesin penyedot debu khusus mobil. Mesin untuk mobil biasanya berukuran kecil sehingga akan melelahkan jika dipakai membersihkan ruangan di rumah. Maka jangan asal beli sebab kalau tipenya salah dijamin susah untuk digunakan dan hasilnya pun berantakan. 


 


Kemampuan menyedot debunya bisa diandalkan


Supaya puas dengan hasil mesin ini maka menjadi penting untuk memilih yang kemampuannya menyedot debu cukup kuat. Sangat wajib sekali untuk mencoba dulu mesin yang akan dibeli sehingga tidak hanya terpancing oleh iklan yang menarik. Kekuatannya dalam menyedot debu akan menentukan seberapa efisien pemakaian mesin ini untuk membersihkan seluruh rumah dan perabot di dalamnya. Kalau lemah maka dijamin Anda butuh waktu ekstra supaya seisi rumah benar-benar bersih. 


 


Merupakan merek terkemuka


Membeli mesin apapun memang baiknya memilih yang mereknya dikenal bagus, sebab disinilah kualitas bisa terjamin. Anda yang memilih sembarang merek bisa jadi mendapatkan mesin penyedot debu yang lebih murah hanya saja mudah rusak. Ditambah ada kemungkinan kemampuannya dalam menyedot debu tidak terlalu kencang sehingga butuh waktu lama sampai seluruh ruangan bersih maksimal. Maka ambil merek terkemuka, sebab dilihat dari sisi manapun lebih menguntungkan, termasuk untuk urusan layanan purna jual. Merek terkemuka ini tidak melulu mahal karena beberapa juga dijual murah. 


 


Menyediakan garansi resmi


Produk yang bagus dijamin akan menyediakan garansi yang tentu akan menjadi pertanda kalau mesinnya memang tidak mudah soak. Sebuah mesin yang dijual tanpa adanya garansi lebih sering mudah rusak, lantaran produsennya sendiri tidak bisa memberi jaminan kalau produknya bagus. Maka tidak ada garansi sama sekali dan Anda wajib menghindari produk semacam ini karena dipastikan umurnya pendek. Pastikan saja kalau vacuum cleaner yang dibeli memberikan garansi resmi, supaya mutunya terjamin dan bisa diperbaiki secara gratis saat error. 

 

Beberapa Ide Kreatif Lemari Serbaguna yang Menarik untuk Diletakkan di Kamar

2018-06-06 04:21   Pepps 0 Likes   Speech_bubble 0 kommentarer   Images 0 Images Small_addthisDel

Lemari merupakan sebuah wadah penyimpanan untuk pakaian dan beberapa terdapat bagian laci untuk menyimpan perhiasan atau hal-hal penting lainnya. Ada begitu banyak model dan motif dari lemari yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Banyaknya model lemari saat ini membuat beberapa produsen lemari membuat lemari serbaguna yang dapat dijadikan sebagai tempat penyimpanan sekaligus menjadi sebuah desain interior. Lemari tersebut dapat memiliki dua kegunaan yang berbeda, lemari seperti ini cukup dicari karena dapat membuat penggunaan ruangan jauh lebih hemat,


 


Penggunaan lemari ini tentunya sangat cocok untuk konsep rumah minimalis. Ruangan kamar yang minimalis tentunya membutuhkan lemari penyimpanan yang juga dapat digunakan untuk menyimpan barang lain selain pakaian atau merupakan lemari yang menyatu dengan tempat tidur. Ada begitu banyak desain masa kini dari lemari dan ada juga beberapa ide kreatif untuk lemari dua kegunaan tersebut. Berikut adalah beberapa ide kreatifnya:


 


Memanfaatkan kayu dan pipa untuk menyimpan baju dan aksesoris, biasanya menggunakan salah satu bagian kamar yang kosong.


Sudut pojokan ruangan yang masih kosong untuk menggantung pakaian dan beberapa aksesoris lainnya untuk membuat pajangan pada bagian tersebut.


lemari terbuka dan laci tertutup, lemari ini tanpa pintu sehingga terbuka dan dapat digunakan untuk menyimpan pakaian dan juga sepatu.


Menggunakan rak dan gantungan dan dicat dari bahan dasar logam untuk pakaian, letak tas dan sepatu beberapa aksesoris lainnya.


Lemari dengan beberapa bagian, untuk baju yang menggunakan hanger, untuk baju yang dilipat dan laci yang dibawahnya untuk sepatu.


 


Beberapa ide kreatif ini tentunya membuat fungsi lemari tidak hanya untuk menyimpan pakaian saja. Pada beberapa ruangan kamar kecil biasanya menggunakan lemari yang menyatu dengan tempat tidur untuk menghemat ruangan. Ada juga yang menggunakan lemari yang sekaligus menyatu dengan meja sehingga satu barang untuk dua kegunaan sekaligus.


 


Berikut adalah tips tambahan untuk memilih lemari kamar kecil:


 


Ketahui ukuran luas kamar sebelumnya.


Tentukan jumlah penghuni kamar karena akan berpengaruh pada banyaknya ruang lemari.


Pilih lemari dengan desain minimalis, menggunakan pintu geser dan memiliki perpaduan dengan konsep kamar.


Pilih warna yang tepat, sebaiknya menggunakan warna netral atau warna natural.


Pastikan lemari terbuat dari bahan kayu yang kokoh.


 


Beberapa cara memilih diatas tentunya akan berpengaruh terhadap lemari dua kegunaan yang akan dipilih. Saat ini ada begitu banyak lemari serbaguna untuk membuat ruangan tetap luas. Lemari ini tentunya memiliki harga yang relatif lebih mahal dibandingkan lemari biasa. Hal ini dikarenakan lemari dua kegunaan ini memiliki fungsi yang banyak, terbuat dari bahan yang kuat, memiliki warna yang natural, terdiri dari beberapa ruang penyimpanan yang tidak hanya diperuntukkan untuk baju dan memiliki desain yang elegan dan mewah.

 

Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Langsung Cair

2018-05-25 05:00   Pepps 0 Likes   Speech_bubble 0 kommentarer   Images 0 Images Small_addthisDel

Meskipun terkadang Anda sudah merencanakan dan memanajemen keuangan dengan baik, namun terkadang tetap saja ada saat dimana Anda mengalami masalah finansial keuangan. Jika Anda memiliki uang tabungan yang cukup, maka kebutuhan uang secara mendadak bukanlah hal besar akan tetapi, jika kondisinya uang tabungan Anda tidak mencukupi, maka mencari tempat pinjam online langsung cair merupakan solusi yang paling tepat. Beberapa lembaga seperti bank, koperasi dan situs online saat ini banyak yang menyediakan pinjaman dana tanpa jaminan apapun. Hal ini tentu akan memudahkan setiap orang yang sedang mengalami masalah keuangan dan tidak memiliki barang berharga untuk dijadikan jaminan atau agunan.

Sebelum Anda mengajukan pinjaman dana, sebaiknya Anda mencari informasi terlebih dahulu apakah lembaga yang Anda pilih tersebut memberikan layanan pinjaman dana tanpa jaminan atau tidak. Setelah Anda mendapatkan lembaga yang tepat, Anda bisa mulai mengajukan dana pinjaman sesuai yang Anda butuhkan. Biasanya lembaga yang Anda tuju tersebut akan memberikan beberapa syarat dan dokumen pengajuan yang harus Anda lengkapi terlebih dahulu, yaitu:

- Berstatus sebagai warna negara asli Indonesia.
- Biasanya beberapa lembaga juga ada yang menetapkan usia minimal seperti minimal usia peminjam adalah 21 tahun.
- Memiliki pekerjaan tetap.
- Mengisi formulir peminjaman yang telah disiapkan oleh lembaga layanan pinjaman data yang Anda tuju.
- Menyerahkan fotocopy KTP suami istri jika Anda sudah menikah.
- Menyertakan fotocopy KK, rekening listrik dan slip gaji.

Setelah mengetahui apa saja syarat dan dokumen yang harus Anda persiapkan sebelum melakukan pinjaman, biasanya Anda akan memberikan konfirmasi dalam jangka 1 X 24 jam apakah pinjaman dana yang telah Anda ajukan diterima atau tidak oleh lembaga peminjam uang tersebut. Kemudian, jika Anda diterima, maka Anda dapat menentukan berapa nominal uang yang akan Anda inginkan. Usahakan untuk meminjam uang sesuai dengan kebutuhan Anda, hal ini bertujuan supaya nantinya Anda tidak terlalu berat saat menjalani proses angsuran. Selain itu, perhatikan jumlah administrasi tambahan dan bunga pinjaman yang akan dibebankan kepada Anda, jangan memilih lembaga dengan bunga tinggi supaya kedepannya kondisi finansial keuangan Anda dapat segera membaik.

Itulah beberapa syarat dan cara pengajuan yang bisa Anda lakukan jika kondisi keuangan Anda sedang bermasalah dan membutuhkan pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair dengan cepat. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan seperti Anda tidak harus memberikan jaminan apapun untuk dapat meminjam dengan nominal sesuai yang Anda inginkan dan poses pencairan biasanya juga terbilang cepat. Akan tetapi, ada baiknya jika Anda melakukan survei terlebih dahulu lembaga penyedia layanan pinjaman dana mana yang sudah terpercaya dan banyak nasabahnya supaya Anda tidak salah pilih dan menyesal nantinya.


Sumber: https://hansganteng.wordpress.com/2018/04/24/manfaat-yang-didapatkan-dengan-mengajukan-pinjaman-online-tanpa-jaminan-dan-kartu-kredit/

 

Mengenal Lebih Dalam Tentang Berbagai Jenis Mesin Pertanian Modern

2018-05-11 04:27   Pepps 0 Likes   Speech_bubble 0 kommentarer   Images 0 Images Small_addthisDel

Dunia pertanian merupakan bidang yang memang memiliki pengaruh yang penting dalam keberlangsungan kehidupan. Dalam bidang inilah berbagai kebutuhan pangan pokok dapat diproduksi, sehingga dapat mendukung keberlangsungan kehidupan sebuah masyarakat. Untuk dapat mendukung produktivitas pada bidang pertanian inilah, kini berbagai mesin pertanian modern mulai diciptakan. Tidak hanya dapat memberikan kemudahan bagi para petani ketika menanam berbagai benih bahan pangan unggulan, namun alat ini juga banyak diciptakan untuk mempermudah proses panen yang dilakukan oleh para petani. Selain produktivitas, waktu bercocok tanam pun menjadi lebih singkat, karena mesin-mesin tersebut dapat bekerja dengan lebih cepat, dibanding dengan cara manual yang biasa dilakukan oleh para petani sebelumnya. Berikut ini beberapa mesin modern yang biasa digunakan dalam bidang pertanian di Indonesia:


 


- Traktor


Mesin otomatis untuk membajak sawah ini, merupakan mesin pengganti dari tenaga sapi ataupun kerbau yang digunakan untuk membajak tanah sawah, sebelum dilakukan penanaman padi didalamnya. Mesin modern ini biasanya akan dijalankan dengan menggunakan tenaga diesel, dimana pada bagian bawah mesin akan memiliki semacam cangkul ataupun penggaruk yang berfungsi untuk mengolah tanah, agar menjadi lebih empuk ketika digunakan untuk menanam berbagai jenis bahan pangan.


 


- Box dryer


Mesin modern ini merupakan salah satu alat yang banyak digunakan untuk mengeringkan tumbuhan padi yang akan digiling dengan menggunakan mesin lainnya. Selain padi mesin ini pun dapat digunakan untuk mengeringkan berbagai hasil pertanian bahan pangan lainnya, seperti jagung, kedelai, rempah-rempah dan bahan pangan lainnya. mesin ini berfungsi secara nyata sebagai pengganti sinar matahari, yang memang tidak dapat diperoleh para petani, ketika musim penghujan tiba. Bentuk mesin ini pada umumnya seperti sebuah mesin penggiling, yang memiliki box pengeringan yang lebar. Daya tampung mesin ini sangat beragam, bergantung pada kapasitas yang ditawarkan.


 


- Mesin pengupas padi dan penepung padi


Mesin yang banyak digunakan pada saat masa panen tiba ini, berfungsi untuk membelah kulit padi, agar butiran beras dapat terbentuk dengan sempurna. Tidak hanya dapat digunakan untuk mengupas padi saja, namun mesin yang satu ini biasanya akan dapat Anda temukan dalam bentuk kombinasi dengan mesin penepung yang biasanya banyak digunakan oleh para petani gandum, sebagai alat kerja yang komplit dan praktis untuk digunakan.


 


Selain ketiga mesin pertanian modern seperti disebutkan diatas, Anda masih dapat menemukan banyak lagi peralatan modern yang kini banyak digunakan oleh para petani di Indonesia. Peralatan seperti mesin panen padi ataupun mesin penanaman padi juga dapat Anda temukan digunakan oleh para petani Indonesia, namun masih belum secara merata digunakan oleh para petani Indonesia karena memang harga yang harus dibayarkan masih mahal.

 

Pilih Sepatu Murah Berkualitas dengan Menerapkan Tips Berikut Ini!

2018-05-06 04:49   Pepps 0 Likes   Speech_bubble 0 kommentarer   Images 0 Images Small_addthisDel

Membeli sepatu murah bukan berarti akan mendapatkan sepatu yang kualitasnya buruk dan tidak nyaman saat dipakai. Asalkan teliti saat memilih sepatu tersebut sekalipun murah dijamin tetap enak dipakai dan juga tahan lama. Pemilihan sepatu dengan harga murah memberi solusi untuk bisa ganti-ganti alas kaki ke kampus maupun tempat kerja sehingga tidak dianggap hanya punya satu sepatu. Supaya budget tidak membengkak maka pilih yang harganya ekonomis, dan pilih dengan cermat agar kualitasnya tidak semurah harganya. 


 


Memilih Sepatu Ekonomis Namun Berkualitas


 


Mendapatkan sepatu yang murah namun tetap punya mutu yang bagus ternyata sangat mungkin terjadi, dan tips berikut menjadi jalan untuk mewujudkannya: 


 


1. Ukuran yang pas di kaki


Kenyamanan memakai sepatu ternyata ditentukan sekali oleh ukurannya karena terlalu kecil atau sebaliknya dijamin tidak enak dipakai. Resiko tambahannya adalah sepatu menjadi mudah rusak karena pemilihan ukuran secara asal. Oleh sebab itu pilih sepatu yang lebih murah namun pastikan ukurannya pas supaya enak dipakai dan nantinya tetap awet. Dompet sehat dan Anda pun nyaman jalan-jalan kemana saja memakai sepatu baru tadi. 


 


2. Bahan yang tepat


Tidak sedikit pabrikan sepatu lokal yang menyediakan sepatu ekonomis namun punya mutu yang memuaskan. Brand lokal tidak membutuhkan bea cukai untuk menjajakan produknya ke pasaran sehingga harganya cenderung jauh lebih murah. Selain itu mereka tidak atau belum memasang iklan komersial sehingga tidak perlu dijual mahal untuk menutup biaya promosi. Intinya pilih harga sepatu yang murah namun dari bahan bagus sekalipun dari brand lokal dijamin enak dipakai dan tahan lama karena menggunakan bahan berkualitas terbaik. 


 


3. Model sepatu tidak menyakiti kaki


Cermat dalam menentukan model sepatu pun sangat penting untuk dilakukan, jangan sampai alas kaki murah ini malah menyakiti kaki. Model sepatu sangatlah beragam baiknya dicoba dulu untuk mengetahui apakah modelnya akan membuat jari jempol kaki dan kelingking lecet atau tidak. Hindari sepatu yang bisa menyakiti kaki Anda karena dipastikan tidak akan enak dipakai seharian, dan malah bisa membawa Anda ke rumah sakit untuk di perban. Jadi, pilih model sesuai kebutuhan, selera, dan aman untuk kaki. 


 


4. Dikerjakan dengan rapi


Sepatu yang dijual dengan harga murah tidak selalu punya kualitas murahan asalkan dikerjakan dengan baik. Cek kondisi sepatu tersebut sebelum dibeli untuk memastikan jika jahitannya rapi, sol terpasang baik tidak miring, tidak ada yang lecet maupun sobek, dan lain-lain. Asalkan dikerjakan dengan baik maka akan menghasilkan sepatu dengan kualitas yang baik pula. Tidak perlu brand terkemuka dan harga yang mencapai jutaan bahkan ratusan juta, karena sepatu murah dengan harga di bawah Rp 150ribu pun bisa nyaman dan awet.

 

Beberapa Bahan Alami yang Bisa Digunakan untuk Perawatan Tubuh Para Wanita

2018-04-25 04:04   Pepps 0 Likes   Speech_bubble 0 kommentarer   Images 0 Images Small_addthisDel

Wanita merupakan sesosok manusia yang lebih dikenal paling memperhatikan berbagai hal dalam tubuh mereka, terutama yang terkait dengan kecantikan pada tubuh ataupun wajah. Untuk mendapatkan tubuh dengan bentuk yang indah, menarik dan sehat, para wanita pun tak segan mengeluarkan budget yang besar untuk melakukan perawatan secara menyeluruh pada tubuh mereka. Namun tahukah Anda, sebagai seorang wanita sebetulnya kita dapat melakukan perawatan tubuh secara alami, yang tentunya tidak memakan budget yang besar didalamnya. Perawatan secara alami ini dapat Anda lakukan sendiri, dengan bahan-bahan yang tentunya dapat Anda temukan dengan mudah diberbagai pasar tradisional yang ada di disekitar Anda.


 


Untuk dapat melakukan perawatan secara menyeluruh dengan tepat, dengan hasil yang cepat, Anda haruslah konsisten untuk melakukan sistem perawatan tersebut secara teratur. Dengan perawatan yang teratur tersebut, nantinya tidak hanya hasil yang cepat saja, namun kesehatan tubuh dan kulit pun dapat terjaga dengan optimal. Berikut ini beberapa treatment perawatan bagi wanita dengan menggunakan berbagai bahan alami, yang mungkin dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi dalam melakukan perawatan secara menyeluruh pada tubuh Anda.


 


- Perawatan dengan menggunakan buah bengkoang


Buah ini dapat Anda jadikan sebagai bahan pembuatan lulur alami untuk mempercantik tampilan pada kulit tubuh Anda. Parutlah bengkoang dan oleskan secara merata ke seluruh bagian tubuh Anda, termasuk wajah dan diamkan selama beberapa saat. Setelah itu Anda dapat membersihkan seluruh tubuh Anda yang telah diolesi dengan lulur bengkoang dengan menggunakan air hangat, kemudian bilaslah kembali dengan menggunakan air dingin, untuk menutup pori-pori pada tubuh Anda.


 


- Mengkonsumsi air putih dengan tepat


Tidak hanya berfungsi sebagai penghilang dahaga saja, air putih juga dapat berfungsi sebagai salah satu bahan untuk menjaga dan merawat tubuh wanita secara menyeluruh. Dengan mengkonsumsi air putih dalam takaran yang tepat, minimal 8 gelas sehari maka kesehatan kulit dalam tubuh Anda akan terjaga. Air putih yang Anda konsumsi tersebut juga akan menghindarkan diri Anda dari dehidrasi yang dapat menyebabkan kulit menjadi terlihat lebih keriput dari usia yang Anda miliki.


 


- Konsumsi banyak sayuran hijau


Sayuran hijau merupakan salah satu bahan makanan yang dikenal mengandung banyak serat sehingga sangat tepat untuk dijadikan sebagai asupan makanan sehari-hari oleh para wanita. Dengan serat yang tinggi inilah maka sistem metabolisme dalam tubuh akan lebih terjaga. Selain itu sayuran hijau juga mengandung banyak antioksidan yang memungkinkan tubuh dapat menangkal adanya radikal bebas yang mungkin terjadi. Dengan mengkonsumsi sayuran hijau secara teratur dan diimbangi dengan olahraga yang tepat, maka perawatan tubuh secara menyeluruh akan dapat Anda lakukan dengan mudah, tanpa biaya yang tinggi didalamnya.

 
Side: Første | Forrige | 1 · 2 | Næste | Sidste